Jumat, Agustus 31, 2007

FUTSAL in THE HOOD

Seperti yang telah kita rencanakan bersama, pertandingan Futsal antara Grand Cibubur dan Legenda Wisata akhirnya terlaksana pada Ahad 26 agustus 2007, pukul 9.00 – 11.00 AM. Cuma format pertandingannya agak berubah yaitu pertandingan antara Cibubur Gank vs Non Cibubur Gank, karena ternyata banyak rekan-rekan dari legenda wisata, villagolf, citra gran dll yg bergabung. Sementara teman-teman dari depok, pasar minggu, lebak bulus dll yang ingin menjajal stadion ‘New Trafford’ (kan kita di New Cibubur) MS Futsal dan ingin membuktikan kekompakan anak2 cibubur, datang berkunjung.


Figure1. Centrocampista1: ‘San, si materazzi ini gue sundul aja kali yah, sengak banget’.
Centrocampista2 : 'Iya tuh hajar aja Jib, paling lo dikartu merah ..'

Ahad Pukul 8.30 pagi Om Gandul sudah berputar-putar di lingkungan granci untuk memeriksa kesiapan para personal. Sejurus kemudian keluarga c-25 berangkat ke new Trafford untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mampir sebentar ke belakang (ke blok yang katanya paling vocal tuh), ketemu sandy dengan kostum biru putih berdiri tegak menghadap kerumahnya yg lagi di renov, bak sang kaisar beckenbauer mengatur pemain2nya (sayangnya disini yg diatur para tukang hehehe).

Tiba di New Trafford, bertemu dengan beberapa rekan Cibubur yg sudah sampai duluan, langsung setup segala sesuatunya. Masuk lapangan untuk pemanasan, dan membagikan rompi biru untuk pasukan Cibubur dan rompi kuning untuk non Cibubur. Tak berapa lama squad granci pun tiba dengan personel Om Gandul (attaccante), Bang Idrus (attaccante), Sandy (centrocampista), Nanda (best new comer), Bunda, Umi Salya, Andini, Salya, Daulah (tiffosi ). Dan permainan pun dimulai, team kuning vs team biru. Permainan berjalan lambat menjurus keras (kok bisa yah???). Gol demi gol tercipta, cuman yg membingungkan kok menurut perhitungan Bang Idrus score 5 sama terus …. Satu jam pertandingan berjalan dengan kelelahan yg amat sangat bung Chandra dan bung Ardhika dan mbak Rina datang. Sangat melegakan untuk menggantikan nafas-nafas marlboro dan sampurna mild yg sudah hampir copot ini.

Akhirnya pertandingan diselesaikan sebelum jatah waktu 2 jam yg telah di sewa selesai, sekali lagi dengan score 5 sama, karena kali ini nafasnya sudah putus semua hahaha. Rencana untuk melanjutkan dengan adu pinalti pun tidak terlaksana karena semua pemain sudah tergeletak di dalam dan diluar lapangan, menyisakan bung Chandra dan bung Ardhika yang masih segar bugar dilapangan (telat sih datengnya pantesan powernya masih pooool)
Akhirnya pertandingan di sudahi dengan saweran dan kesepakatan yang belum bulat untuk menjadikan futsal sebagai kegiatan rutin mingguan. ... Sweat for Healt guys ...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kewl!
tapi kok fotonya masih malu-malu ya? hehehe...

fajarka mengatakan...

ulasannya boleh, fotonya yg ngak yahud....

Anonim mengatakan...

iya tuh tadinya mau masukin banyak foto tapi karena upload di Granci kita tercinta failed terus, ya terpaksa foto yg 15kb hasil cropan yang tembus hehehe ... tapi nanti aku update lagi deh ..